Iklan hari raya

Ratusan Warga Laweung Komitmen Bantu Khairullah

0 249

Ratusan Warga Laweung Komitmen Bantu Khairullah

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Ratusan masyarakat Kemukiman Kalee, Kecamatan Muara Tiga, Pidie bertekat membantu Khairullah Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pernyataan tersebut disampaikan warga Kemukiman Kalee, Laweung Kecamatan Muara Tiga, Pidie saat pertemuan dengan ratusan masyarakat di Gampong Batee, Senin (4/3/2019). Dalam pertemuan itu Teuku Abdul Jalil atau OM Jali nama panggilan mengatakan, pihaknya 4 gampong bertekat akan memperjuangkan Khairullah agar terpilih sebagai anggota DPR RI priode 2019-2024. “Kami sudah siap untuk memenangkan Khairullah kali ini, “tegasnya.

Lanjut dia, persoalan tim pemenangan untuk Khairullah, warganya sudah siap agar Khairullah tembus ke DPR RI dan warga 4 gampong sudah bertekat untuk memperjuangkan Khairullah untuk wakil rakyat di parlemen. Apa lagi sosok Khairullah orang sosial dan saat dia bertemu masyarakat Kalee bersedia menyumbang untuk dua mesjid di kemukiman Kalee masing-masing Rp 3 juta dan akan diserahkan beberapa Hari lagi. “Kami sangat berterima kasih kepada Khairullah Yang telah membantu mesjid kami, “papar OM Jali.

Sementara Khairullah di dampingi Ketua Tim Pemenangan Andi Firdaus Lancok mantan aktifis dan juga Alumni Institut Perdamaian Mindanao, Filipina, kemudian Tim kampanye Umar Busu, Caleg DPRK Pidie Dapil IV Ibrahim Tangse dan Bos Nawi, serta Ismail Von Sabi. Khairullah meminta kepada pendukungnya agar dalam mengajak warga untuk memilih dirinya jangan sekali Kali menjelekkan orang lain dan jangan menebar fitnah. Yang paling penting ajak lah pemilih dengn kesadaran sendiri. “Saya minta kepada semua Tim agar benar-benar bisa meraih suara sebanyak banyaknya, “pinta dia.

Lanjut Khairullah, dalam menjalankan misi mengajak orang untuk mendukung dirinya jangan arogan dan sombong. Tapi ajak lah dengan baik dan lakukan pendekatan secara keluarga agar warga mendukung dirinya untuk memberi suara pada pemilu 17 April 2019. “Lakukan lah dengan baik dan terimakasih kepada warga Kemukiman Kalee Yang sudah mendukung saya, “paparnya. (Redaksi).