Iklan hari raya

Sandi Kunjungi Aceh Timur

0 330

Caleg PA Dapil I Salam Komando Dengan Sandi

IDI ATJEHTRIBUNE.COM Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno yang datang ke Aceh Timur, untuk menghadiri acara Muzakarah ulama, di dayah Tgk Muhammad Ali atau yang sering disapa Abu Paya Pasi, Kecamatan Julok, kabupaten Aceh Timur, Minggu (3/2/2019).

Dalam acara itu dihadiri dari berbagai kalangan tokoh Di Aceh, baik kalangan ulama maupun umara serta dari berbagai calon legislatif 2019-2024. Seperti yang terlihat salam komando saat Sandiaga Salahuddin Uno dengan Caleg Dewan perwakilan rakyat Kabupaten, (DPRK) Aceh Timur dapil 1, Muhammad Adam, nomor urut 10 yang diusung oleh partai Aceh, saat Sandiaga Salahuddin Uno, balik dari dayah untuk menuju Lhokseumawe ke Bandara Malikulsaleh.

Saat salam komando Sandiaga Salahuddin Uno, berkata “ini salam komando dan selamat tinggal, saya akan kembali ke Aceh di lain kesampatan,” ujar Sandiaga Salahuddin Uno secara singkat.
Muhammad Adam, Caleg DPRK dengan menggunakan Kostum bertulisan DPC Gema Macan Asia, Kabupaten Aceh Timur, sangat senang dengan sikap calon wakil Presiden RI nomor urut II, tahun 2019-2024.

“Saya sangat terharu melihat sikap bapak Sandiaga Salahuddin Uno, yang disambut baik oleh masyarakat Aceh Timur, kepribadian sangat merakyat dan mau berfoto dengan saya walau saat detik-detik meningalakan lokasi dayah Abu Paya pasi, untuk pulang ke pulau Jawa,” ujar Muhammad Adam.

Seraya menambahka, “acara muzakarah ulama ini sangat ramai dikunjungi masyarakat, sehingga untuk mendapatkan foto Satu lembar saja dengan bapak sandi sangat sulit, walau demikian  dengan sikap keramahan bapak sandi hampir semua elemen diberikan kesempatan untuk mengabadikan foto bersamanya, ujar Muhammad Adam.

Ditempat Yang sama, Tim DPC Gema Macan Asia, Kabupaten Aceh Timur, yang diketua, Yusmiadi, ( Alias Abu Yus) kepada media ini, “kita siap untuk menggalang kekuatan agar Prabowo-Sandi menang mutlak di Aceh Timur, sehingga kami disini akan bekerja keras walaupun GEMA di aceh timur baru diklarasikan hari ini, (3/2/2019) ,” ujar Abu Yus.(Muhammad)