Iklan hari raya

Sby Tour Sumatera Dan Aceh

0 107
SBY Tour Sumatera dan Aceh
LHOKSEUKON ATJEHTRIBUNE.COM Presiden RI yang ke 6 Susilo Bambang Yudho Yono, (SBY), tour Politik ke sejumlah daerah di Provisi Aceh, sehari sebelumnya SBY bertemu dengan kader Partai Demokrat, dan masyarakat Aceh Timur, Kamis (24/1/2019).
Sementara itu di Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, SBY singah di rumah mantan Ketua DPD Aceh Partai Hanura, H. Syafrudin Budiman, Jum’at 26 Januari 2019. ‎Agenda tour yang dilakukan mantan Presiden RI itu, untuk memberi semangat politik kepda kader dan pendukung setia Partai Demokrat juga Caleg yang akan bertarung di Pilpres, Pileg April mendatang.
Sementara itu koordinator penerima tamu kehormatan, Bapak Bangsa RI SBY, Rian Syaf kepada atjehtribune.com, Jum’at (25/1/2019), mengatakan bahwa kunjungan Bapak Bangsa ke kediamannya untuk bertatap muka dengan simpatisan Partai Demokrat. ‎“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Aceh Utara, yang telah meluangkan waktu, untuk menyambut kedatangan Bapak SBY, dan Bapak SBY bukan hanya tokoh Demokrat, tapi beliau ini merupakan Bapak Bangsa” papar Putra H. Syafruddin Budiman dan juga Caleg DPRA Dapil Aceh Utara, Kota Lhok Seumawe, Rian Syaf.
Menurutnya kesuksesan acara ini mencerminkan masyarakat Pantonlabu khususnya dan umumnya masyarakat Aceh Utara ramah terhadap tokoh-tokoh Bangsa. ‎“Kita nantinya bisa menjual Kota Pantonlabu, untuk di kunjungi oleh tokoh-tokoh Bangsa yang lain, hasilnya nanti bisa terkenal daerah kita yaitu Kota Pantonlabu, selain itu nantinya pembangunan bisa terealisasi dengan mudah dan cepat” ujarnya.
Dengan bisa dihadirkan tokoh-tokoh besar ke Pantonlabu lanjutnya. Sehingga masyarakat juga bisa termotifasi dengan sendirinya, terlebih bagi generasi muda untuk lebihgiat membangun daerh khususnya Kota Pantonlabu. Selain SBY  dan Ibu Ani Yudo Yono, dalam rombongan itu, juga hadir semjumlah pejabat Negara, diantaranya Andi Malaranggeng, Muslim Angota DPR RI, juga petinggi Partai Demokrat.(Istanjong).‎