Iklan hari raya

Sekber Prabowo-Sandi Gelar Nonton Bareng Debat

0 1.031

Sekber Prabowo-Sandi Gelar Nonton Bareng Debat

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Sekretaris Bersama (Sekber) Satgas Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Pidie menggelar nonton bareng debat Capres dan Cawapres RI Tahap-V yang diselenggarakan oleh KPU Pusat Pada Sabtu (13/4/2019) di beberapa Media Televisi.

Nonton bareng itu diselenggarakan di Cafee Rangkang Caffe Simpang SDU Iqra/Al-Uswah Jalan Lingkar Blang Paseh, Kota Siglu.  Tujuan digelarnya nonton bareng tersebut sebagai wujud silaturahmi seluruh Badan, Relawan, tim dan pendukung Prabowo-Sandi.

Nonton bareng digelar karena debat yang terakhir capres dan cawapres. Juga untuk memperkuat Silaturrahmi, konsolidasi seluruh Badan/Relawan pemenangan Prabowo-Sandi menjelang Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI dan Pemilu Legislatif pada hari Rabu 17 April 2019, serta kebersamaan untuk menjaga suara Capres dan Cawapres hasil Pemilu nantinya.

Sekber Satgas Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Pidie Telah menyampaikan Kepada Sekber Satgas ditingkat Kecamatan Untuk menjaga dan memantau hasil perhitungan suara di tiap kecamatan masing-masing walaupun tanpa dibiayai, intinya seluruh Badan/Relawan pemenangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Pidie melakukan kegiatan dengan kerja cerdas dan Kerja Ikhlas, demikian dikatakan Sekretaris Sekber Satgas pemenangan Prabowo-Sandi, Kaifan Sasmita, kepada atjehtribune.com, Sabtu (13/4/2019).

Lanjut Kaifan, mengenai pertanyaan publik mengapa Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi tidak ada atribut kampanye di lapangan pada masa kampanye. Pihaknya menegaskan, sesuai yang telah disampaikan oleh Prabowo yaitu atribut¬† pasangan 02 itu sudah tersimpan dan tertanam dihati Rakyat. “Jadi tidak perlu dipasang lagi, “demikian Kaifan Sasmita. (Redaksi).