Iklan hari raya

Sepak Bola Untuk Mencari Bibit Pora 2022

0 211

Sepak Bola Untuk Mencari Bibit Pora 2022

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Kepala Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olah Raga (Kadisparbudpora) Kabupaten Pidie, Apriadi. S.Sos berpesan kepada semua pemain dan official agar bisa mencari bibit dalam turnamen piala Khairullah Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Nomor urut 5 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Jadi turnamen ini menjadi ajang mencari bibit untuk Pekan Olah Raga Aceh (Pora) tahun 2022 nanti. Jadi mudah-mudahan dalam turnamen ini bisa mencari bibit sepak bola yang handal, “demikian dikatakan Kadisparbudpora Pidie Apriadi, S.Sos, saat membuka turnamen tersebut di lapangan sepak bola Blang Paseh, Kota Sigli, Jumat (1/3/2019).

Lanjut dia, pertandingan selanjutnya besok Sabtu (2/3/2019) Mutiara Raya FC ditantang JJC FC Ulim Pidie Jaya. Apriadi mengharapkan dalam turnamen itu mudah-mudahan mendapatkan bibit pemain yang handal untuk bermain pada Pora tahun 2022 di Pidie nanti.

Sementara Khairullah Caleg DPR RI dari PKB kepada atjehtribune.com, memgatakan, turnamen itu digelar untuk mencari bibit sepak bola di Pidie. Sehingga nantinya para atlit bola kaki mampu membawa Kabupaten Pidie diajang Pora 2022 nanti. “Ini turnamen bergengsi dan mencari bibit sepak bola yang baik, “paparnya. (Redaksi)