Iklan hari raya

Setelah Pelaksanaan Apel di Lapangan Kantor Bupati, Abusyik Evaluasi Kinerja Kepala SKPK

0 15

Bupati Pidie, Roni Ahmad atau Abusyik melakukan evaluasi terhadap kinerja kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) di ruang kerjanya, Senin (7/1/2019).

Evaluasi dilakukan orang nomo satu di Pidie itu, usai Abusyik memimpin pelaksanaan apel perdana tahun 2019 di lapangan tengah Kantor Bupati Pidie.

Ribuan PNS hadir yang berdiri melingkari lapangan tengah Kantor Bupati. Bahkan, PNS wanita berdiri di dekat tiang bendera yang berhadapan langsung dengan Abusyik.

“Evaluasi terhadap kinerja kepala SKPK dilakukan Abusyik dengan mengundang kepala SKPK setelah pelaksanaan apel di lapangan Kantor Bupati Pidie,” tulis ajudan Bupati Pidie, Budi Aswadi, dalam rilis yang diterima Serambi, Senin (7/1/2019).

Di depan ribuan PNS, Abusyik, mengatakan, kepala SKPK harus meningkatkan kinerja dan menerapkan disiplin yang tinggi.

Hal itu untuk mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Pidie.

Pelayanan yang baik, ujar Abusyik, sebagai bentuk kasih sayang yang sewajarnya diperoleh warga saat mengurus semua keperluan di masing-masing intansi.

Abusyik juga mengimbau kepada peserta apel, agar tidak menyalahgunakan wewenang dalam bekerja.

“Saya tekankan kepada PNS, mari bekerja sesuai peran dan fungsinya masing-masing secara profesional. PNS jangan malas masuk kerja, karena PNS telah digaji pemerintah sebagai pelayan bagi masyarakat,” pungkasnya.