Iklan hari raya

SPBI Apresiasi Peluncuran Buku Dari KIY Menulis Indonesia karya Yuddy Chrisnandi

0 58

SPBI Apresiasi Peluncuran Buku Dari KIY Menulis Indonesia karya Yuddy Chrisnandi

JAKARTA ATJEHTRIBUNE.COM-Solidaritas Pemersatu Bangsa Indonesia (SPBI) Pusat mengapreseasi peluncuran daru KIY, Menukis Indonesia karya Yuddy Chrisnandi.

Peluncuran buku tersebut yang digelar di Aula Blok I Universitas NasionalJakarta Selatan, Selasa (8/10/2019), sekira pukul09.30 WIB juga dihadiri tokoh nasional, Agung Laksono dan Fadhli Zon.

Hal itu disampaikan Ketua SPBI Pusat Iswadi,M.Pd kepada atjehtribune.com, Selasa (8/10/2019). Lanjut dia, buku tersebut membahas tentang pembangunan ekonomi industri dan kebijakan publik untuk kesejahteraan rakyat. Artinya buku tersebut menjadi panduang semua kalangan untuk mengembangkan ekonomi dan lain nya. “Yang jelas saya pribadi memberi apresiasi kepada pak Yuddy Chrisnandi,”jelasnya.

Iswadi mengatakan, perjuangan anak bangsa bukan hanya mengusir penjajah di masa lalu, namun mencerdaskan bangsa juga merupakan perjuangan untuk mengenal bagaimana berbisnis dengan baik. Maka buku yang diluncurkan Yuddi merupakan sebuah memontum baru dalam era tahun 2019 ini. “Saya yakin buku ini akan menjadi sebuah acua¬† masyarakat Indonesia,”paparnya.

Iswadi yang juga putra Laweung, Kecamatan Muara Tiga, Pidie, Aceh, itu menyambut baik hadirnya buku bertajuk, ekonomi,industeri, kebijakan dan kesejahteraan rakayat Indonesia. Artinya setelah 1000 eksample buku bertajuk ekonomi dan industri itu diluncurkan, semoga mendapat sambutan baik di masyarakat Indonesia. “Kita bersyukur demgan ada nya karya-karya anak bangsa, sehingga generasi penerus bisa gemar membaca,”tutur Iswadi.(Redaksi).