Iklan hari raya

Syakira Juara Fashion Show Aceh Tamiang

0 113

Syakira Juara Fashion Show Aceh Tamiang

KUALA SIMPANG ATJEHTRIBUNE.COM– Siswi SMAN Percontohan Karang Baru, Nanda Syakira berhasil menyabet juara 1 pada lomba fashion show berbahan baku sampah. Lomba pakaian dari sampah atau bahan daur ulang tersebut digelar Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang dihalaman Pendopo Bupati setempat, Sabtu (2/3/2019).

Pada acara yang berkenaan dengan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) itu, Fredi Ardiansyah dari SMAN 1 Rantau, menduduki diposisi kedua dengan angka yang dikumpul sebanyak 80.
Sedangkan Aprina Indah Kumala, utusan SMAN 2 Kejuruan Muda hanya mampu memposisikan diri dengan menyandang sebagai juara 3 dengan nilai 70,7.

Related Posts

Nanda Syakira yang tampil dengan busana bermotif bunga rose berwarna ungu yang dikombinasi rose berwarna putih. Bunga berbahan plastik asoy (plastik kresek) tersebut memenuhi seluruh busana yang dikenakannya. Selain itu, hijab Nanda juga dililiti oleh bunga berwana putih.

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang menyerahkan trophy, sejumlah uang dan sertifikat kepada juara fashion show tersebut. (Parmin).