Iklan hari raya

Tahanan Kabur Dari LP Ditangkap

0 99

Tahanan Kabur Dari LP Ditangkap

BERNER MERIAH ATJEHTRIBUNE.COM-Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Bener Meriah, berhasil membekuk Suryadi Bin Sukiman (40) warga Gampong Lindung Bulen II Aceh Tengah, Selasa (21/5/2019) sekira pukul 16.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Bener Meriah, Iptu Wijaya Yudi melalui realiase pers nya kepada wartawan, Selasa (21/5/2019) mengatakan, tahanan tersebut berhasil dibekul setelah sebelumnya pada 14 mei 2019 melarikan diri dari Lemnaga Pemasyarakatan (LP) kelas II B Bener Meriah. ” Dia berhasil kita tangkap,”jelasnya.

Lanjut Kasat, penangkapan itu berawal saat itu tahanan sedang bersembunyi di kebun milik warga tepatnya didalam sebuah gubuk Gampong Digul Kecamatqn Timang Gajah, Bener Meriah, mengetahui hal tersebut polisi langsung melakukan menangkap dan mengamankan Pelaku. Saat Pelaku diamankan tidak melawan karena dia tidak bisa berjalan, diduga pelaku sakit pada tulang pinggang karena melompat pagar pembatas Rutan Kelas II B. Bener Meriah. “Mereka kita tangkap kembali,”papar Kasat.

Tapi kata Kasat, tahanan satu lagi Abdul Hafid Bin Ilyas, (35) warga Gampong Blang Dalam, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireun, status : tahanan titipan Kepolisian dalam Perkara¬† narkotika, hingga saat ini masih dalam proses pencaharian oleh Tim Gabungan. “Kita terus mencarinya,”tegas Kasat Reskrim.(Redaksi).