Iklan hari raya

Uji Coba Terakhir,Persimura Tantang PPLP

0 344

Uji Coba Terakhir,Persimura Tantang PPLP

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Menjelang 12 besar Liga 3, Persimura Pidie, menantang Pusat Pendidikan Latihan Pelajar (PPLP) Banda Aceh, yang akan digelar sore ini, Rabu (28/8/2019) di lapangan Beureunuen, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie.

Bermaterikan pemain muda anak-anak Persimura akan diturunkan ful time untuk menghadapi PPLP. Aulia Fikri, Afdalul Baysyar, Fatahillah, Maskur, Amirul, Ade Rivaldi, Noval dan Darkasi akan menjadi momok bagi tim PPLP. Tim besutan trio pelatih Bustami, Faisal Laweung dan Noviar terus mempersiapkan tim untuk berlaga di 12 besar Liga 3 yang bergabung dalam Pool E bersama, PSBL Langsa tuan rumah, Persidi Idi, Persal Aceh Selatan, Persip pase dan PSLS Lhokseumawe.

Pelatih Persimura Pidie, Bustami kepada atjehtribune.com, Rabu (28/8/2019), mengatakan, laga uji coba terakhir melawan PPLP merupakan penentuan terakhir untuk para pemain yang akan diboyong ke Langsa. Sebab sesuai jadwal Persimura akan melakoni pertandingan perdana pada 2 September 2019, melawan PSLS Lhokseumawe. “Kita mau lihat para pemain hari ini siapa yang layak dibawa untuk bertolak ke Langsa,”jelasnya.

Bukan hanya itu kata Bustami, Mahfud dan kawan-kawan juga diharapkan mampu membawa harum nama Pidie di Langsa. Sebab Persimura banyak pendukungnya di langsa, artinya semua pemian diharapkan bisa bermain dengan baik pada hari ini. “Saya minta anak- anak bermain dengan permainan cepat seperti saat menghadapi Timnas U-17  Aceh beberapa waktu yang lalu,”pinta dia.(Redaksi).