Iklan hari raya

Warga Batee Dukung Khairullah

0 266

Warga Batee Dukung Khairullah

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Ratusan waga di Gampong Pulo Tukok, Kecamatan Batee, Pidie, sambut kedatangan Khairullah Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) satu.

Pertemuan digelar di Gampong Pulo Tukok, Kecamatan Batee, Kamis (28/2/2019) sekira pukul 15.00 WIB. hanya setengah jam perjalanan dari Kota Sigli ke Kecamatan Batee, Kabupaten Pidie. Meski daerah itu berdekatan dengan permukaan laut, namun keramahtamahan warga mebuat Khairullah semakin mendapat dukungan penuh dari masyarakat Pidie, Pidie Jaya, Aceh Besar, Kota Banda Aceh dan sejumlah kabupaten/kota lainnya di Aceh.

Tgk Nurdin dalam sambutannya pada pertemuan itu mengatakan, sebelumnya warga sangat mendukung Khairullah untuk menjadi anggota DPR RI pada Pemilihan Legeslatif (Pileg) 17 April 2019 nanti. Sebab masyarakat Batee sudah bertekat akan membantu Khairullah hingga menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Selanjutnya kata Tgk Nurdin, Khairullah sudah sepantasnya menjadi wakil rakyat di parlemen. Sebab sosok Khairullah merupakan seorang milioner yang akrab dengan masyarakat dan Khairullah sangat sosial dan peduli terhadap masyarakat. Sehingga pihaknya percaya Khairullah akan menjadi anggota DPR RI.

Sementara itu Khairullah dalam sambutannya mengajak semua warga untuk membantu dirinya sebagai anggota DPR RI. Sebab tanpa bantuan masyarakat tidak mungkin dirinya akan menjadi anggota DPR RI. Dia meminta kepada masyarakat Gampong Pulo Tukok, agar bisa membantu dirinya supaya bisa menjadi wakil rakyat diparlemen.(Redaksi).