Iklan hari raya

Warga Laweung Ikrar Dukung Zakaria Ke DPRA

0 681

Warga Laweung Ikrar Dukung Zakaria Ke DPRA

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Ratusan warga Gampong Suka Jaya, Kecamatan Muara Tiga, Pidie, berikrar untuk mengantar Zakaria H.M.Yusuf S.Hi MM ke Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) pada Pemilihan Anggota Legislatif (Caleg) 17 Aprip 2019.

Hal itu disampaikan Tgk Boyhaqi saat menggelar pertemuan dengan masyarakat di balai Pengajian Raudhatul Muna, Gampong Suka Jaya, Senin (11/3/2019) sekira pukul 22.00 WIB. Bahkan Tgk Boyhaqi meminta kepada masyarakat agar mendukung Zakaria H.M.Yusuf agar terpilih sebagai anggota DPR Aceh pada pemilu nanti.

Sedangkan warga lainnya sudah bertekat untuk memberi suara kepada Zakaria H.M.Yusuf sebagai anggota DPRA. Sebab Zakaria merupakan putra Laweung yang memiliki kemampuan dalam berpolitik dan sosial serta kemanusian. Sebab selain Zakari maju sebagai Caleg DPRA Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) II.

Lebih 200 warga yang hadir dalam pertemuan itu dan mereka bertekat untuk memenangkan pertarungan pada pemilu nanti. Bahkan ditargetkan 10 ribu suara di Kecamatan Muara Tiga. Sedangkan Zakaria H.Yusuf dalam orasi politiknya mengatakan, kepada masyarakat agar mendukung dirinya untuk menjadi anggota DPR Aceh priode 2019-2024.

Bahkan Zakaria memprediksi untuk Kecamatan Muara Tiga insya Allah akan meraih 10 ribu suara untuk dirinya. Sehingga warga dari dua kabupaten bisa memilih dirinya pada pemilu nanti. (Redaksi).